Minggu, 19 Februari 2012

Kepastian tanggal dan tempat konser Super Junior di Jakarta 2012


Kalangan penggemar K-Pop mulai gelisah setelah belakangan ini tersiar kabar bahwa Super Junior (SuJu) akan kembali konser di Indonesia pada tahun 2012 ini. Konser tersebut adalah konser besar dengan judul Super Show 4 yang kabarnya juga akan dilangsungkan di Jakarta.


Masalahnya adalah kabar simpang siur tersebut sudah santer terdengan di beberapa jejaring sosial. Apalagi kabar tersebut juga sudah lengkap menyebutkan tentang waktu, jam dan tanggal pelaksanaan konser itu. Berita tersebut tentu saja membuat beberapa penggemar K-Pop sudah mulai bergerilya untuk mencari dan membeli tiket konser tersebut, yang diperkirakan akan ramai dibeli penggemar Super Junior.

Ternyata ShowMaxx Entertainment yang menjadi promotor konser itu justru mengatakan bahwa mereka belum memberikan pengumuman resmi. Situasi ini membuat manajemen ShowMaxx harus mengundang Elf (para sebutan penggemar SuJu) untuk berkumpul di Lapiazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Salah satu seorang direksi ShowMaxx, Erie Pose mengatakan bahwa sebenarnya mereka mengundang sekitar 1000 orang, akan tetapi yang datang justru dua kali lipat.

Dalam kesempat tersebut Erie menjelaskan bahwa pihak promotor belum mengeluarkan pernyataan apa-apa tentang konser Super Junior, baik itu hari, tanggal, tempat maupun harga dan penjualan tiket konser. Dia juga menjelaskan bahwa informasi yang selama ini beredar di kalangan Elf itu salah.


Akan tetapi Erie juga mengakui jika ShowMaxx sudah berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak untuk Super Show 4 Super Junior. Sedangkan untuk kepastian tanggal dan tempat pelaksanaan konser belum boleh dibabarkan. Hal itu adalah kemauan pihak manajemen SuJu sendiri. Rencananya informasi tentang konser dan tiket baru dikabarkan satu bulan sebelum konser dilangsungkan. Jadi jika ada pihak-pihak yang sudah menyebutkan tentang harga tiket konser, kemungkinan berita itu adalah bohong, karena harga tiket belum ditetapkan sampai sekarang.
 

Natural song

Ostrich vs Penguin

Bernard to fly

The winner