Bisa membuat orang terdekat kita tersenyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak adalah sesuatu yang membahagiakan. Bahkan mungkin kita mendapat pahala karena membahagiakan orang lain adalah perbuatan baik. Salah satu hal sederhana yang bisa dilakukan dan terbukti sangat seru adalah dengan mengirimkan SMS lucu dan kocak ke orang-orang terdekat. Anda bisa mengirimkan kata-kata lucu dan kocak seperti dibawah ini, dan dalam waktu singkat akan membuat teman dan orang-orang terdekat anda tertawa terpingkal-pingkal.


Koleksi kumpulan kata-kata SMS lucu terbaru dan ter-update:

--------------------------------------------------------------------------
PENDIRIANMU SEKOKOH "CANDI BOROBUDUR", KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TATAPAN MATAMU SEPANJABG "TEMBOK RAKSASA CINA", TAPI SAYANG OTAKMU SEMIRING "MENARA PISA"...
--------------------------------------------------------------------------
SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SEDEKAHNYA BANG"
--------------------------------------------------------------------------
PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI CUMAN TAKUT SAMA 3 RODA
--------------------------------------------------------------------------
Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."
--------------------------------------------------------------------------
Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!
--------------------------------------------------------------------------
Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor, nyindir ya lo!"
--------------------------------------------------------------------------
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
--------------------------------------------------------------------------
Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku
--------------------------------------------------------------------------
Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja
--------------------------------------------------------------------------
SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe
Nonton TV Online
--------------------------------------------------------------------------
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! :p
--------------------------------------------------------------------------
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU
--------------------------------------------------------------------------
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.
--------------------------------------------------------------------------
jakarta metropolitaN,,
suraBaya kota PahlaWan,,
Bogor koTa huJan,,
eEH yang baca kayak OrNg utan,,
kalau marah berarti bener,,
kalau bener berarti pnya kesadaraN,,,
he……….heeeeeeeeeeeeee………
--------------------------------------------------------------------------
Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw..
Ternyata lo suka ngomongin gw di belakang..
Gw ga abis pikir..
Napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..!!
--------------------------------------------------------------------------
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
--------------------------------------------------------------------------
Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."
--------------------------------------------------------------------------
Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. ha..ha..ha..
--------------------------------------------------------------------------
Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp gak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek
--------------------------------------------------------------------------
+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
--------------------------------------------------------------------------
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
--------------------------------------------------------------------------
Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!
--------------------------------------------------------------------------
kalo ada yang bilang lo jelek..
Sabar aja!!
Kalo ada yangg bilang lo bego..
Cuek aja!!

Kalo ada yang bilang lo norak..
Nyantai aja!!
Kalo ada yang bilang lo ganteng, pinter dan keren..
Hajar aja.. itu fitnah!!!
Hehehehehe
--------------------------------------------------------------------------
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
--------------------------------------------------------------------------
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
--------------------------------------------------------------------------
Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu
--------------------------------------------------------------------------
Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.
--------------------------------------------------------------------------
Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING
--------------------------------------------------------------------------
Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya
--------------------------------------------------------------------------
apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi
--------------------------------------------------------------------------

Sekian dulu ya SMS lucunya... dan pastinya akan ditambah dan diupdate lagi nantinya jika ada kata-kata SMS lucu yang lainnya. Pokoknya... jangan berhenti tersenyum, karena senyum itu indah!
Bisa membuat orang terdekat kita tersenyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak adalah sesuatu yang membahagiakan. Bahkan mungkin kita mendapat pahala karena membahagiakan orang lain adalah perbuatan baik. Salah satu hal sederhana yang bisa dilakukan dan terbukti sangat seru adalah dengan mengirimkan SMS lucu dan kocak ke orang-orang terdekat. Anda bisa mengirimkan kata-kata lucu dan kocak seperti dibawah ini, dan dalam waktu singkat akan membuat teman dan orang-orang terdekat anda tertawa terpingkal-pingkal.


Koleksi kumpulan kata-kata SMS lucu terbaru dan ter-update:

--------------------------------------------------------------------------
PENDIRIANMU SEKOKOH "CANDI BOROBUDUR", KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TATAPAN MATAMU SEPANJABG "TEMBOK RAKSASA CINA", TAPI SAYANG OTAKMU SEMIRING "MENARA PISA"...
--------------------------------------------------------------------------
SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SEDEKAHNYA BANG"
--------------------------------------------------------------------------
PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI CUMAN TAKUT SAMA 3 RODA
--------------------------------------------------------------------------
Pda suatu malam Jumat Kliwon, seorang pnjaga kuburan mlihat ada seorang wanita sdg mainin HP di atas salah satu kuburan. Pnjaga kuburanpun menegur:

"Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?"
Si cewek mnjwb "Iya pak, abis dibwh sinyalnya lemah.."
--------------------------------------------------------------------------
Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!
--------------------------------------------------------------------------
Seorang pria komplain saat ditilang polisi:
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?"
Polisi menjawab dengan enteng:
"Sebel aja gw liat lo.. muter2 pake jaket, pake helm tapi nggak pake motor, nyindir ya lo!"
--------------------------------------------------------------------------
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
--------------------------------------------------------------------------
Tuhan Maha Tahu.
Dia melihatmu lapar, Dia menciptakan makanan.
Saat kamu haus, Dia menciptakan air.
Saat kamu butuh teman yang manis, keren, dan baik hati,
maka Dia mengirimkan aku
--------------------------------------------------------------------------
Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado.............Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja
--------------------------------------------------------------------------
SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe
Nonton TV Online
--------------------------------------------------------------------------
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! :p
--------------------------------------------------------------------------
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU
--------------------------------------------------------------------------
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.
--------------------------------------------------------------------------
jakarta metropolitaN,,
suraBaya kota PahlaWan,,
Bogor koTa huJan,,
eEH yang baca kayak OrNg utan,,
kalau marah berarti bener,,
kalau bener berarti pnya kesadaraN,,,
he……….heeeeeeeeeeeeee………
--------------------------------------------------------------------------
Gw ga percaya lo tega ngelakuin ini ke Gw..
Ternyata lo suka ngomongin gw di belakang..
Gw ga abis pikir..
Napa lo suka ngomong ke orang2 kalo gw tuh keren banget..!!
--------------------------------------------------------------------------
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
--------------------------------------------------------------------------
Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."
--------------------------------------------------------------------------
Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. ha..ha..ha..
--------------------------------------------------------------------------
Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp gak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek
--------------------------------------------------------------------------
+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile
--------------------------------------------------------------------------
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
--------------------------------------------------------------------------
Pemuda dan pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!
--------------------------------------------------------------------------
kalo ada yang bilang lo jelek..
Sabar aja!!
Kalo ada yangg bilang lo bego..
Cuek aja!!

Kalo ada yang bilang lo norak..
Nyantai aja!!
Kalo ada yang bilang lo ganteng, pinter dan keren..
Hajar aja.. itu fitnah!!!
Hehehehehe
--------------------------------------------------------------------------
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
--------------------------------------------------------------------------
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
--------------------------------------------------------------------------
Seorang kanibal dan anaknya sedang pergi berburu manusia akhirnya menemukan seorang wanita cantik, sexy, memakai tank top yang kelihatan udel dan belahan dadanya. Jadi..... Anak :Ayah, ayo kita bawa dia pulang untuk dijadikan makan malam! Ayah : Saya mempunyai ide yang lebih baik, nak..ayo dia kita bawa pulang dia dan kita makan ibumu
--------------------------------------------------------------------------
Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.
--------------------------------------------------------------------------
Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING
--------------------------------------------------------------------------
Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya
--------------------------------------------------------------------------
apa bedanya sekertaris dengan sekertaris pribadi
Kalau sekertaris berucap selamat pagi bos
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun Bos sekarang sudah pagi
--------------------------------------------------------------------------

Sekian dulu ya SMS lucunya... dan pastinya akan ditambah dan diupdate lagi nantinya jika ada kata-kata SMS lucu yang lainnya. Pokoknya... jangan berhenti tersenyum, karena senyum itu indah!

Post a Comment

 
Top

Powered by themekiller.com